Thursday, September 26, 2013

Tips Pada Cara Masak Seperti Chef A


Bahkan jika Anda hanya memasak
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta Selatan
 untuk keluarga , metode baru selalu ada untuk memasak . Mengetahui metode yang tepat dan teknik bisa mengubah makanan biasa atau hambar ke pesta spektakuler Anda akan diingat untuk . Tambahkan tips memasak untuk koleksi Anda , sehingga Anda dapat meningkatkan rasa dalam makanan Anda .
Jauhkan bumbu dan rempah-rempah di lokasi yang dingin dan gelap . Ketika terkena cahaya dan panas , rempah-rempah akan kehilangan ketajaman dan rasa mereka . Herbal dan rempah-rempah yang beraroma tanah biasanya tetap selama setahun . Rempah-rempah yang belum tanah mungkin masih layak menggunakan selama tiga tahun atau lebih sedikit . Jika Anda menyimpannya dengan benar , mereka akan tetap segar untuk jangka waktu lebih lama .
Untuk mengambil lezat di kerak pie , panggang mereka selama lebih dari resep panggilan untuk . Biarkan kerak melampaui cahaya cokelat untuk lebih dalam , warna emas . Warna pada kue Anda menandakan bahwa proses karamel selesai dalam kerak Anda , menghasilkan dessert nikmat .
Membekukan saus dengan menuangkan sisa ke nampan es batu . Membawa mereka keluar untuk digunakan pada malam lain ketika Anda ingin tidak ada kerumitan rumah memasak makanan . Cukup panaskan saus batu yang lambat dalam panci di atas kompor media Anda . Saus akan tetap dimakan bahkan setelah berada di sebuah nampan es .
Ketika Anda memasak sayuran , coba gunakan beberapa kaldu ayam ! Ini membantu untuk mencegah sayuran dari menempel pada panci . Selain itu, kaldu ayam meningkatkan rasa sayuran ' . Kaldu ayam biaya sangat sedikit , dan dapat dibeli di hampir semua toko kelontong .
Memasak tidak harus menjadi ilmu pasti , itulah kue . Tapi Anda masih harus mengukur jumlah minyak yang Anda memasak dengan . Mengukur jumlah ke dalam cangkir ketika memasak bukannya menuangkan jumlah menebak langsung dari botol menurunkan lemak yang dimasukkan ke dalam hidangan Anda . Jika Anda tahu persis berapa banyak minyak yang Anda gunakan, Anda tahu persis berapa banyak lemak telah ditambahkan .
Tempat salad dressing ke sisi dari salad , bukan di atasnya , ketika melayani salad untuk tamu . Beberapa orang lebih suka berpakaian lebih dari yang lain, membiarkan tamu tuangkan saus mereka sendiri . Menawarkan beberapa jenis saus .
Anda dapat mengeringkan tomat Anda sendiri . Keringkan Anda sendiri dengan mengiris tomat matang 1/2 " tebal , atau dipotong Romas dua, memanjang. Set mereka di sisi potong rak atas dan taburi sedikit garam . Mengatur rak di cookie sheet dalam oven pada 190 derajat untuk 10 jam . mereka kemudian dapat disimpan dalam kantong freezer plastik di freezer Anda . pilihan lain adalah untuk menyimpan tomat kering dalam botol yang berisi segar , rempah-rempah beraroma dan minyak zaitun . Gunakan mereka dalam waktu dua minggu pendingin .
Jika Anda memiliki keinginan untuk meningkatkan memasak Anda , Anda harus memperhatikan nasihat dan saran yang akan Anda terima . Tips yang diberikan oleh artikel ini bisa menjadi cara yang fantastis untuk membantu meningkatkan keterampilan Anda memasak untuk keluarga Anda , pesta , atau bahkan hanya diri sendiri .

No comments:

Post a Comment